ActiveMedia official website | Members area : Register | Sign in

Download Aplikasi Al-Quran dan terjemahnya untuk HP Java atau Symbian

Minggu, 07 November 2010

Share this history on :
Sewaktu saya masih pakai hp symbian saya pernah memakai aplikasi Al-Quran beserta terjemah lengkap bahasa Indonesia plus bahasa Inggris, aplikasi tersebut sangat bagus dan bermanfaat sekali. Aplikasi Quran memang banyak tersebar namun kebanyakan tidak dengan terjemahnya, ada terjemahnya tapi tidak ada teks arabnya. jadi aplikasi Al-Quran itu jarang yang dua bahasa bahkan tiga bahasa, ada juga yang versi trial, dan bila kita menghendakinya aplikasi versi full kita diharuskan untuk membeli.

Kebetulan kemarin saya berusaha mencari lagi aplikasi tersebut yang versi full untuk hp java saya, susah sekali menemukannya, berkali-kali saya download tiap versi dari tiap situs yang berbeda pula namun kebanyakan semuanya versi trial.

Alhamdulilah, secara tak sengaja saya menemukan aplikasi Al-Quran dan terjemahnya yang versi full dan gratis, silahkan bagi teman-teman yang tertarik memilikinya saya sediakan link downloadnya.

DOWNLOAD DI SINI

Ini preview nya


Dalam aplikasi ini ada fasilitas pencarian kata, ayat dan surah serta terjemah. Dilengkapi juga dengan tafsir Ibnu Katsir namun berbahasa Inggris untuk tafsirnya. Aplikasi ini mendukung setiap hp versi java dan symbian.

Sumber : zezenzn.blogspot.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar